Penyakit Keluar Nanah Dari Kemaluan wanita



Iklan Single (Bawah Judul)

Obat Penyakit Gonore Alami
Mungkin tidak banyak orang yang megetahui penyakit Gonore yang bisa menyerang pria dan wanita ini. Penyakit Gonore di Indonesia lebih dikenal dengan sebutan penyakit kencing nanah. Masyarakat kita lebih familiar dengan penyakit kencing nanah. Karena penyakit ini tergolong sebagai penyakit seksual yang menular, banyak penderita yanh tidak terbuka dan merasa malu untuk berobat di rumah sakit atau klinik kesehatan. Di sisi lain, penyakit gonore ini sangat membahayakan keselamatan si penderita karena jika tidak ditangani secara medis dengan benar dan baik dapat menyebabkan kematian atau penderitaan yang lebih parah lagi.
Gonore adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Neisseria Gonorhoeae yang kemudian menginfeksi beberapa bagian tubuh si penderita terutama bagian tubuh yang letaknya berdekatan dengan organ seksual dan reproduksi manusia seperti leher rahim, uretra, rectum, dan beberapa bagian tubuh lain seperti tenggorokan, mata, kulit, dan persendian. Penyaki seksual menular ini akan menyebar ke bagian kulit dan persendian melalui aliran darah dalam tubuh. Sedangkan untuk wanita, penyakit Gonore dapat menyebar ke bagian tubuh yang lain seperti selaput pada panggul dan saluran kelamin sehingga akan menyebabkan rasa sakit pada daerah panggul dan akan mengganggu proses reproduksi. Satu hal yang membuat kita penasaran akan penyakit ini adalah penyebab penyakit gonore. Salah satu penyebab utama penyakit seksual ini adalah karena terjadinya anal seks atau kegiatan seks dengan menggunakan anus. Memang benar saat ini banyak variasi seks yang dipraktikan oleh pasangan. Salah satu variasi seks tersebut adalah kegiatan seksual melalui anus. Kegiatan seks melalui anus ini semula hanya dilakukan oleh pasangan sejenis/ homoseksual. Namun kini banyak pasangan beda jenis/ heteroseksual yang mempraktikan variasi kegiatan seksual ini. Kemudian , penyebab lain timbulnya penyakit gonore ini adalah kegiatan seks yang sembarangan alias tidak memperhatikan cara-cara yang benar dan tetu saja aman dan sehat.
Gejala awal dari munculnya gonore atau penyakit kencing nanah ini adalah timbulnya rasa sakit pada area anus disertai keluar nanah dari ujung kemaluan. Jika tinja sudah terlapisi dengan cairan lendir/ nanah maka si penderita sudah mencapai fase yang parah mengidap gonore.

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Penyakit Keluar Nanah Dari Kemaluan wanita" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pengobatan wasir de Nature Indonesia, dalam kategori Penyakit Keluar Nanah Dari Kemaluan wanita. Melalui permalink http://herbalwasirdenature.blogspot.com/2016/02/penyakit-keluar-nanah-dari-kemaluan.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Rabu, 03 Februari 2016, pukul 13.04. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3